HIT Obat Nyamuk Pilihan Keluarga


HIT Obat Nyamuk Pilihan Keluarga – Akhir-akhir ini hujan mulai di daerah saya sudah mulai cukup deras mengguyur membawa berkah dan rizki bagi para petani sehingga mereka dapat kembali bercocok tanam dengan memanfaatkan air hujan sebagai sumber pengairan tanamannya.

Akan tetapi, musim huja juga menjadi sebuah kabar yang cukup mengkhawatirkan bagi sebagian masyarakat, lantaran pada musim hujan identik nyamuk yang terus dan dengan cepat berkembangbiak, yang dapat mengganggu kenyamanan tidur bahkan mampu nyebabkan penyakit.

Nyamuk adalah serangga tergolong dalam order Diptera; genera termasuk Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia, Culiseta, dan Haemagoggus untuk jumlah keseluruhan sekitar 35 genera yang merangkum 2700 spesies. Wikipedia

Nyamuk dikenal dengan sifatnya yang menghisap darah dan pada saat malah hari menjelang tidur membuat tidur tidak nyenyak karena suaranya yang ribut dan gigitannya yang menyebabkan kulit gatal-gatal.

Nyamuk juga dikenal sebagai penyebab penyakit yang cukup berbahaya bahkan sampai mematikan seperti penyakit malaria, demam berdarah, cacar air, cikungunya dan baru-baru ini ditemukan sebuah virus dengan nama virus zika yang berasal dari gigitan nyamuk.

Itulah sebabnya nyamuk merupakan hewan yang tidak disukai oleh manusia, untuk itu manusia menggunakan berbagai cara untuk perang melawan pasukan nyamuk terutama pada malam hari.

Cara Mengatasi Nyamuk

Mengatasi serangan gigitan nyamuk adalah gampang-gampang susah, ada berbagai macam cara dan berbagai maca dan jenis racun / obat nyamuk yang bisa kita gunakan untuk membasmi dan mengusir pasukan nyamuk yang menyerang kalurga kita.

Pertama bisa menggunakan cara tradisional yaitu dengan memanfaatkan minyak sayur atau minyak goreng. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak goreng secukupnya pada sebuah piring atau sebuah piring karet yang ukurannya cukup besar. Kemudian cara menggunakannya adalah dengan mengipaskannya pada nyamuk atau area-area yang terdapat nyamuk. Dengan alat tradisional tersebut dapat membantu menangkap dan mencegah serta mengusir pasukan nyamuk yang bersarang di rumah kita. Alat tersebut merupakan alat yang sering digunakan oleh masyarakat dikampung penulis yang dimana pada saat itu belum terdapat obat nyamuk.

Produk HIT Obat Nyamuk

HIT Obat Nyamuk
HIT Obat Nyamuk

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan produk obat nyamuk seperti HIT Obat Nyamuk. HIT Obat Nyamuk merupakan sebuah brand / merek produk yang sudah lama dikenal oleh masyarakat dengan produk-produknya yang khusus diciptakan untuk membasmi serangga-serangga yang mengganggu seperti nyamuk, kecoa, semut, dan lain-lain.

HIT Obat Nyamuk mempunyai berbagai macam produk jenis obat nyamuk seperti obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot / sprey dan obat nyamuk elektrik. Semu jenis produk tersebut sama handalnya dalam membasmi dan mengusir nyamuk. Dengan beragam variasi produk tersebut bisa Anda sesuaikan yang mana yang paling cocok dengan keluarga Anda.

Jika Anda atau anggota keluarga Anda ada yang sedang batuk atau alergi dengan asap jangan menggunakan hit obat nyamuk yang jenis bakar. Gunakan obat nyamuk sprey atau elektrik.

Produk yang paling bagus menurut penulis adalah produk hit obat nyamuk elektrik. Karena dengan hit obat nyamuk elektrik tersebut kita tidak terlalu merasa terganggu dengan asap dan bau dari obat nyamuk bakar yang cukup menyengat. Produk obat nyamuk elektrik ini banunya sangat harum dan ramah lingkungan, bisa diisi ulang dan gampang digunakan. Namun kekurangannya adalah harus menggunakan tenaga listrik, jika tidak ada listrik produk obat nyamuk elektrik tersebut tidak dapat kita gunakan.

Akan tetapi, jika listrik tidak tersedia atau sedang mati lampu, kita bisa menggunakan produk hit obat nyamuk yang semprot / sprey. Karena produk ini tinggal kita gunakan dengan cara menyemprotkannya pada bagian-bagian yang terdapat nyamuk. Produk ini merupakan produk yang paling ampuh dalam membasmi nyamuk namun Anda harus tetap hati-hati dalam menggunakannya. Pengguaannya harus diukur dan dibatasi, jangan sampai terlalu banyak karena dapat membuat kita juga dapat terkena dampak yang mungkin bisa berdampak pada saluran pernafasan kita.

Munkin itu saja artikel ini dapat kami sampaikan, semoga dapat menginformasi dan bermanfaat untuk Anda. Tetap hati-hati dan bijak dalam mengunakan produk-produk tersebut serta jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Sekian dan terima kasih.

wassalam,.

HIT Obat Nyamuk Pilihan Keluarga

Tinggalkan komentar